Larissa Aesthetic Center (Review Produk dan Facial GreenTea). Harga terjangkau?

Halo, Assalamu'alaikum semuanya!

Untuk first post ini aku mau review dan juga cerita - cerita tentang sebagian besar produk skincare aku dari Larissa, Yey! Penasaran nggak? Dibaca sampai habis ya hehehe.

Jadi sebenernya masalah kulitku itu emang kejadian sejak SD, tapi karna nggak dibolehin ke klinik - klinik kecantikan gitu sama kakakku (dia apoteker), jadi aku nggak pakai apa-apa sampai lulus SMA. Setelah lulus kan udah sadar untuk merawat diri kan ya itu, akhirnya aku konsultasi ke kakakku dan dia menyarankan ke Larissa.

Sebenernya saat itu bukan kunjungan pertamaku ke Larissa, karna sebelumnya aku udah pernah facial (organic facial) sekitar 2 kali sebelumnya. Dan aku tambah yakin kesana karna setelah facial itu aku nggak ada masalah sama sekali baik itu iritasi atau gimana - gimana.

Pertama kali masuk, mbak - mbaknya sangat ramah sih. Disana aku langsung milih untuk konsultasi dengan dokter untuk mencari pencerahan atas apa yang aku alami (hadeh).
Dan yah, setelah diteliti mukaku ini bener - bener berminyak dan perlu penanganan cukup intens untuk mengendalikan minyak dan mencegah jerawatnya. Jadi aku diberikan resep untuk menggunakan seri Tea Tree Oil (yang warnanya biru) dan juga facial GreenTea

Sebelum masuk ke skincare yang diberikan, aku coba review untuk facialnya dulu ya !
Facialnya murah meriah 70k hehehehe
Sebenernya aku suka banget sama pelayanannya karna cepet dan juga bersih tempatnya. Selain itu, mbak - mbaknya juga ramah dan juga tau sopan santun wkwkkwk.
Pertamanya kan disuruh ganti pakaian gitu ya, tempat gantinya bagus dan bersih. Habis itu kita naruh barang barang kita di loker yang disediain kunci sesuai nomor kita gitu deh. Tertata ruangannya.
Setelah itu ya dimulai rangkaian perawatannya dehh
1. Dibersihin kayak biasa sampai mukanya bener - bener bersih dan juga seger gitu.
2. Proses penguapan, supaya pori - porinya bukak. Pas ini sih biasanya bakalan ditawarin matanya mau ditutup apa enggak. Dan biasanya aku milih buat nggak ditutup karna pengen sambil mainan hape aja gitu hahaha.
3. Setelah pori - porinya kebuka, tibalah saat yang paling menegangkan yaitu pengeluaran komedo dan jerawat. Disini aku bener - bener ngecek semua barangnya bau alkohol dan bener - bener bersih. Selain itu jarumnya juga ditunjukkin kalau kondisinya masih baru dan disegel gitu.
Fyi gais ini hal yang paling penting buat kalian cermati kalau mau facial. Karna apa? kalian harus tau kalau misalnya jarumnya nggak baru, bisa kebayang kan apa aja resikonya?
4. Setelah menangis, biasanya mbak -mbaknya akan minta maaf karna sudah menyakiti kita (ini serius sih). Dan akhirnya tahap yang paling ditungg yaitu maskeraaan!!. Karna aku dipilihkan facial greentea jadi aku dikasihnya juga masker greentea. Harumnya yaampun, gatahan banget. Dan setelah beberapa menit kerasa banget wajah kalian jadi lebih kenyal, seger banget, bersih, enak sekali pokoknya!!
5. Tahap selanjutnya nih biasanya akan dikasih es batu gitu buat nutup pori - porinya.
6. Yang terakhir disini ditawarin nih mau diolesin obat jerawat atau pelembab aja. Karna aku milih pelembab aja, jadi ya diolesin pelembab (kalau dikasih obat jerawat aku takutnya jadi putih putih dijalan kan nggak lucu ya hehehe)
Gitu aja sih tahapannya, setelah itu keluar ruangan dan dikasih roti dan minuman gratis (ehehe). Ini yang menyenangkan. Kesehatan perut kita diperhatikan dengan baik oleh Larissa wkwkwkw.

Facial kelar, akhirnya dipanggil deh tuh ke pengambilan produk dan aku beli :
1. Milk Cleanser Tea Tree
2. Facial Wash Tea Tree
3. Face Toner Tea Tree
4. Day cream
5. Night Cream
6. Bedak tabur putih
7. Acne Lotion
8. Sunblock with Collagen

Fyi, produk ini memang beberapa dikhususkan untuk wajah yang oily dan berjerawat ya. Makannya penting konsultasi ke dokter dulu, biar tau kondisi dan apa yang harus dibeli..jadi produknya juga sesuai dan hasilnya sesuai kehendak kita hehehe. Untuk lebih lengkapnya Biar aku jelasin satu satu yah :

1. MILK CLEANSER Tea Tree
Keunggulan :
- Aromanya enak
- Teksturnya gampang dioles dan diaplikasikan
- Mudah diangkat dengan kapas atau tissue
- Mengangkat make up atau kotorang yang ada di muka
- Tidak menimbulkan efek kering atau justru berminyak
Kelemahan :
- Aku merasakan ini cepat habis :(
- Cepet meresap ke kulit kalau nggak cepet cepet diangkat dengan kapas atau tissue
Biasanya aku beli 1,5 bulan sekali karna gampang habis.
Rp. Aku lupa kalau nggak 18k/20k

tampak depan

tampak belakang

tekstur isi


2. FACIAL WASH
untuk jenis ini tersedia 2 macam, yang pertama opaque dan yang bening. Yang bening katanya untuk yang berminyaknya super (biasanya laki laki sih)
Keunggulan :
- Aromanya enak
- Busanya lembut
- Bener - bener kerasa bersih tanpa keset
- Nggak bikin kulit super kering
Kelemahan :
- Kalau salah takaran sih bisa efeknya kering
Rp. Aku lupa kalau nggak 18k-20k
Biasanya aku beli 4-6Bulan sekali,padahal cuci muka 4kalian minimal seharinya.


tampak depan

tampak belakang




3. FACE TONER
Sebenernya ini yang paling aku nggakpaham apa gunanya sih. Tapi memang wangi yang enak dan kesannya yang adem bikin aku seneng aja kalau pake ini. Oiya btw ini digunain ditepuk tepuk aja, tapi tetep bisa mengangkat sisa kotorang yang belum keangkat sebelumnya. Jadi ya ok deh!
Face toner ini paling irit.Palingan setahun beli 1 wkwkwk.
Rp. Hehe lupa juga sekitar 16k-20k



tampak depan

tampak belakang 


4. DAY CREAM
Pertama kali aku dikasih resep dokter aku dikasih yang no 2.
Jujur ini awalnyya so good sih untuk di muka aku. Melembabkan. Tapi terus aku merasa day cream ini bikin aku minyakan banget setiap beberapa jam setelah pemakaian, jadi aku konsul lagi dan dikasih day cream yang nomor 3.
Nah ini nih sampe sekarang yang aku pake dan yaaah sejak pake ini aku jarang jerawatan dan bruntusan lagi loh. Teksturnya emang lebih kentel gitu dibanding yang no.2 dan baunya lebih gaenak. Tapi bener bener kerasa banget enak dan bekerja sesuai kemauanku hahaha.
Kalau kalian rajin sih habis dalam 2 minggu-4minggu ya.
Rp. 55k




5. NIGHT CREAM
Krim malam ini beda sih daripada krim yang biasanya karna ada jam-jamnya gitu. minim 1 jam dan ma 2 jam, kalau lebih bisa bikin kusem katanya sih. Aku sendiri biasanya make setelah sholat maghrib gitu karna memang harus dipakenya malem gaboleh sore ya heheh.
Aku make yang nomor 6 tapi mau ganti ke nomor 2 ini heehhehe.
Bener bener ada efek mencerahkan dan mengurangi flek sih ini. Makenya dikit aja sebiji kacang hijau tiap malemnya.
Sebenernya ini aku nggak habis dalam 3 bulan, tapi pasti kalau udah 3 bulan udah kadaluarsa.. Jadi mau ga mau 3 bulan sekali pasti harus beli.
Rp. 50k




6. BEDAK TABUR
Keunggulan:
- Ringan
- Nggak dempul
- Ada anti UVnya
- Ada aplikatornya dan tempatnya gede
- Nggak cepat habis
- Murah
- Mencegah jerawat
Kelemahan :
- Gampang hilang
- Nggak menahan minyak
Aku beli sih sekitar setahun sekali dan kayaknya nggak kepikiran beli lagi deh setelah habis hehehe.
Rp.30/33k

isi

tampak atas

tampak belakang



7. ACNE LOTION
Bener bener bisa mencegah jerawat meradang, tapi nggak bekerja untuk bruntusan huhu.
Btw maafkan ya aku ga ambil fotonya heehhehee.
Rp. 27k

8. SUNBLOCK WITH COLLAGEN
Aku dapat belum lama ini karna sebenernya di day cream udah ada spfnya sih tapi cuma sedikit kayaknya. Jadi setelah konsul aku minta diresepin ini.
Sebenernya sama kayak yang lainnya, karena ini pelindung jadi bikin minyakan gitu dan ada efek putihnya. Tapi karna untuk proteksi jadi terima - terima aja deh asal kulitku terlindungi wkwkw.
Rp. 50k




Ini tahun kedua ku pakai produk Larissa dan hasilnya bener - bener ada. Mungkin setelah ini aku akan posting foto puberty aku (will u see?). Selain itu juga nggak bikin ketergantungan. Aku pernah stop day cream dan night cream beberapa bulan dan mukaku oke oke aja ehehhe.
Tapi ya kembali lagi, namanya skincare kan cocok - cocokan ya. Cocok di aku belum tentu cocok di kalian. Dan juga nih aku memilih ini karna kulitku selalu bereaksi negatif sama skincare yang dijual di toko toko kayak indom*rt dan banyak di iklan iklan gitu. Jadi karna gamau ada resiko, aku memilih langsung ke klinik yang bahan dasarnya alami dan bisa konsul sama ahlinya hehehehe.
Itu dulu ya! Kalau mau aku posting sesuatu atau mungkin review bisa komentar hehehe!

Bye-bye!! Semoga bermanfaat ya
Wassalamu'alaikum wr.wb

Komentar

Postingan Populer