DIY Lip Scrub. Membuat Lip Scrub di Rumah Dengan Mudah

Selamat liburaaan haihaaaiii!!!!!
Kali ini aku mau share caraku gimana sih caranya buat bikin lip scrub sendiri dirumah yang mudah, cepat, dan murah meriah dong tentunya hehehe. 

Kalau kalian mau tau gunanya, kalian baca dulu ya post-ku yang ini tentang "Cara Memerahkan Bibir Secara Alami" http://doubfy.blogspot.co.id/2017/05/cara-dan-tips-membuat-bibir-merah-alami.html

Sebelum cara, siapin dulu bahan yang dibutuhkan yaaa :
1. Gula pasir
2. Vaseline petroleum Jelly / Oriflame Tender Care

Vaseline Petroleum Jelly

Oriflame Tender Care 

3. Madu
Jangan lupa juga siapin alatnya ya yaitu mangkok kecil, Jar, sendok menyesuaikan.

Cara membuat lip scrub di rumah :
1. Siapkan semua alat dan bahan yang dibutuhkan
2. Taruh 1-2 sendok teh gula pasir ke wadah yang sudah disiapkan.
3. Ambil dan campurkan setengah sampai 1 sendok teh madu asli ke dalam gula pasir, aduk hingga rata dan teksturnya membentuk gumpalan. 
4. Setelah itu, masukkan vaseline atau tender care setengah sendok teh lalu campurkan. Setelah tercampur, kalian bisa rasakan tuh teksturnya sucah cukup nyaman dipakai atau belum, kalau memang masih terlalu kering kalian bisa tambahkan lagi vaseline atau tender carenya!
5. Letakkan di jar yang tertutup, simpan di dalam tempat yang sejuk. Jangan kena sinar matahari secara langsung ya! hehehe





Gunakan lip-scrub ini secara rutin minimal seminggu sekali. Kalau aku biasanya 1-2 hari sekali supaya bibirnya tetap sehat dan juga nggak menghitam gitu!

Itu aja ya carannya, semoga bermanfaat hehehehe 

Komentar

Postingan Populer